Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya






Temayang- Puluhan truk pengangkut pasir  (sirtu) di Jl. Pahlawan Temayang pada hari ini, minggu, (22/3/2015) jam 16.00 WIB sedang mengantri untuk memasuki area masjid besar ar-rohman Temayang. truk pembawa tanah galian sirtu ini untuk menguruk masjid yang dalam proses pembangunan. 

setelah berita ini diturunkan antrian truk masih berlangsung dan antrian 8 truk mencapai 100 meter, truk sirtu ini kemungkinan sampai malam hari, dikarenakan sekarang terjadi hujan lebat yang turun dikawasan Temayang dan sekitarnya. 
 
jumlah truk yang membawa galian tanah untuk pengerukan masjid ini diperkirakan sampai 30 truk lebih, sebagai mana yang disampaikan mandor material sekaligus tukang senior pada proyek ini, usman mengatakan bahwa pengerukan ini belum diketahui jumlahnya untuk truk yang mengeruk area pembangunan masjid, dan bisa lebih dari 30 truk. karena lahan area masjid sangat luas mencapai 432 meter persegi.

(ROUF/KIMTP)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top