Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugu pahlawan.com -  sejak sore hari pukul 15.00 rabu 2 desember 2015, Kecamatan Temayang telah diguyur hujan yang disertai angin puting beliung sangat lebat selama satu jam. kabar yang diterima dari masyarakat di sekitaran Temayang melanda sekecamatan, yang paling parah terdampak di Desa Temayang.

Kerusakan diantaranya Tower antena wifi milik SMA Islam Temayang dan tower antena milik kantor kecamatan yang hancur poraporanda, Juga Reklame raksasa milik Djarum di dukuh klantung Desa Temayang, juga puluhan pohonan tumbang dan puluhan rumah warga yang atap rumhnya rusak. kerusakan parah ini ditaksir mencapai ratusan juta. 

Disamping itu pemadaman total yang terjadi sejak jam 3 sore sampai jam 10 malam disebabkan disebagian wilayah terdampak puting beliung banyak ranting pohon yang menempel di kabel listrik tegangan tinggi seperti disamping masjid besar baiturrohman. 

Ketika musibah ini datang, ada hal yang harus disyukuri yaitu hujan deras, karena selama ini didaerah Temayang dilanda keringnya mata air yang berkepanjangan sehingga para petani atau warga yang sangat membutuhkan air karena di desa temayang mulai sulit untuk mendapatkan air.









Bukan hanya untuk bercocok tanam, bahkan untuk mandi saja warga desa temayang harus menghemat airnya, soalnya air sumber yang ada sudah mulai habis, memang warga sedikit lega dengan datangnya hujan  (red. / eza,Syarif)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top