Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com – pada pagi hari ini, Rabu (18/11/2015) Pemerintah Kecamatan Temayang menyelenggarakan Forum Group Discussion “Peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan kecamatan dan pemerintah desa yang tepat, cepat dan bermanfaat” yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Temayang.



Acara yang di ikuti seluruh Kepala Desa, perangkat Desa, BPD, Kepala Sekolah, Polsek, Koramil dan seluruh instansi di wilayah kecamatan temayang ini dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro. Dalam pembukaan acara ini camat Temayang menyampaikan dalam pidatonya,'

"Maksud diselenggarakannya kegiatan ini guna mewujudkan “Wong Jonegoro” sehat, cerdas, produktif dan bahagia sesuai program yang telah dicanangkan pemerintah kabupaten Bojonegoro" Camat Temayang Mochlisin Andi Irawan, S.STP, MM.

Juga Dalam sambutannya Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono memberikan pemaparan tentang keharusan diselenggarakan acara ini, dengan berharap para aparatur pemerintahan mampu meningkatkan pelayanan masyarakat dan mengelola dana ADD yang cair dengan digunakan semaksimal mungkin secara transparansi . 

dan juga diharapkan para semua aparatur pemerintahan baik dari pemerintahan tingkat Kecamatan sampai pemerintahan tingkat desa agar tidak ada penyelewengan tindak pidana korupsi dalam mengalokasikan anggaran yang ada, dan peran penting masyarakat untuk ikut mengawal transparansi dana pembangunan supaya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian harinya .(Rouf/KIMTP)


. (Red/kimLp)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top