Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Lomba Tata Boga merupakan lomba yang unik dengan bersaing dalam memasak baik masakan tradisional maupun masakan modern, memang jarang kita temui di Masyarakat lomba seperti ini, hari ini Sabtu, 23/04/2016 MI Unggulan Nurul Huda Temayang memberikan peluang kepada masyarakat Desa Temayang untuk berlomba menjadi yang terbaik dalam memasak tersebut.




Para peserta yang hadir diacara lomba tata boga ini datang dari berbagai elemen masyarakat terutama para wali murid MI Unggulan Nurul huda, peserta berjumlah sekitar 100 orang para ibu-ibu rumah tangga, masakan yang dilombakan di tata boga kali ini beraneka ragam seperti soto khas Bojonegoro, Bakso, sate, rawon dan masih banyak kuliner lain.

Acara ini dimulai pukul 07.30 WIB sampai jam 11.00 WIB, dengan dorasi waktu yang lama diharapkan para peserta lomba berhasil menyajikan makanan yang enak, kreatif, inovatif dan sesuai dengan lidah orang Bojonegoro. diharap nantinya para ibu-ibu yang mengikuti lomba tata boga ini bisa menambah ilmu kuliner tata boga.

semangat Hari kartini yang digelorakan MI Unggulan Nurul Huda Temayang ini tidak hanya dibidang pendidikan saja tetapi juga dalam bidang lain seperti tata boga, ini menggambarkan bahwa jiwa kartinimisme yang harus ditanam di para penerus bangsa tidak hanya dalam semangat pendidikan saja, tetapi juga ruh seorang wanita sebagai ahli tata boga harus di gali dikembangkan, agar warisan kuliner khas Indonesia tidak hilang dikemudian hari. (KIMTP/Rouf,Eza)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top