Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Untuk memeriahkan HUT ke-69 Kemerdekaan RI, Karang taruna Tugu Pahlawan, Desa Temayang menggelar sepak bola dengan nama Liga Karunia Jaya Cup di Stadiun Utama Kota Temayang di Jalan Pahlawan, Temayang, Bojonegoro, Kamis (25/9/2014).

Pertandingan sepak bola  itu mendapat perhatian warga setempat dan pengendara yang melintas, yang memang lokasinya persis di pinggir jalan Pahlawan Temayang.
 
Kang Jiono, salah Ketua panitia kegiatan mengatakan, pertandingan sepak bola ini merupakan rangkaian dari ragam lomba yang mereka gelar di Kelurahan Temayang, Bojonegoro untuk memeriahkan HUT ke-69 Kemerdekaan RI.

"Pertandingan kita laksanakan antar pedukuhan  yang ada di Kelurahan Temayang. Masing-masing tim terdiri dari 8 orang.," katanya di sela pertandingan.

Pertandingan kerap mengundang gelak tawa dari warga yang menonton di pinggir lapangan, karena beberapa pemain telihat kesulitan bergerak mengejar atau menendang bola akibat terkendala akibat bola Futsal yang dimainkan di lapangan Sepak Bola . Meski demikian, pertandingan demi pertandingan sejak siang hingga sore berlangsung menarik. Pihak panitia menyediakan sejumlah hadiah bagi pemenang perandingan.

"Selain sepak bola sarung, kita juga menggelar lomba bersifat hiburan lainnya seperti panjat pinang dan lomba Lari Karung," kata Kang Jiono.

Ragam lomba yang digelar panitia ini membuat warga tumpah dan terpaksa menutupi hampir seratus meter lebih jalan raya di Jalan Pahlawan. Sebelumnya, berbagai lomba memeriahkan HUT ke-69 RI di Kelurahan Temayang dibuka secara resmi ol

eh lurah setempat.

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top