Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Rasa syukur yang mendalam kepada tuhan yang maha esa, akhirnya KIM Tugu pahlawan menjadi Juara III dalam pertandingan adu kepiawaian dan kecerdasan Informasi, pada acara grand final KIM Bojonegoro 2015.

Foto Bersama KIM Tugu pahlawan dengan Bapak Camat Temayang


Dalam grand final ini KIM Tugupahlawan mendapatkan suport yang luar biasa dari bapak camat Temayang yang baru, Muhlisin Andi Irawan. dengan menghadiri langsung diacara grand final dihalaman balai desa sedah kidul Porwosari, dan juga para jajaran muspika kecamatan Temayang . disamping itumemberikan pesan dan suport yang luar biasa, berikut salah satu pernyataanya.

"KIM Tugupahlawan adalah salah satu kim yang berhasil lolos grand final KIM Se Kab Bojonegoro, maka dari itu marilah kita dukung untuk menjadi juara dan suporter yang akan diberangkatkan ke lokasi adalah para bapak dan ibu sekdes se kecamatan Temayang" penuturunya camat Temayang saat acara dimulai grand final.

menurutnya juga "KIM kedepan yang mewakili Temayang harus lebih baik dan belajar dari pengalaman yang sekarang ini, dan berharap tahun depan menjadi Juara I Sekabupaten Bojonegoro"

Selain suport dari camat yang baru Temayang, suport langsung dari kepala desa Temayang, H Irfan, menurutnya " KIM merupakan gerbang keterbukaan informasi masyarakat, dan memberitakan potensi yang ada dimasyarakat, dengan prestasi mengikuti Grand final adalah kebanggaan tersendiri bagi DesaTemayang" itulah salah salah satu cuplikan pernyataannya.

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top