Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Tempat umum merupakan tempat yang obyek fital yang sering dikunjungi oleh masyarakat umum, dan tentu bisa dibuat berkumpul bersama orang terdekat, baik dengan kawan, keluarga atau yang lainnya, tetapi ditempat tersebut sarana untuk jaringan wifi guna berselanjar didunia maya masih dibilang krisis not acces.



Tempat Umum seperti di Teminal, Pasar, dan tempat lainnya yang ada di Pusaran kota Temayang. belum ada acces free wifi untuk masyarakat umum, padahal jika ada free wifi, aktifitas ditempat tersebut akan lebih hidup. karena dengan adanya free wifi para pengunjung akan memanfaatkan untuk media komunikasi, interaksi dan mendapatkan ilmu lebih cepat dan tidak membosankan.

Sebenarnya para kawula muda yang ada di pusaran Temayang, bermimpi jikalau ditempat umum ada fasilitas fasilitas tersebut. memang ada free wifi dibeberapa titik dikawasan Temayang, tetapi itu hanya sebatas ditempat pribadi yang radius acces tidak sampai 6 M seperti disekolahan, dan warung yang menyediakan free wifi.

Padahal jika diamati secara mendalam bahwa kawasan Temayang banyak yang mumpuni didunia IT, walau sifatnya masih anonymous atau tersembunyi, seperti hacker, crecker, coding, blogger dan symbians. tetapi untuk mengembangkan potensinya, mereka masih terkendala dengan acces yang minim dan serba sederhana dan terbatas.







About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top