Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya


kimtugupahlawan.com - IGRA (Ikatan Guru Radhotul Athfal) Kecamatan Temayang hari ini, Sabtu, (17/10/2015) telah menyelenggarakan jalan santai mengelilingi Desa Ngujung Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, acara diselenggarakan bertempat di halaman Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Ngujung. Acara ini dilaksanakan dalam acara Gebyar Muharam 1437 H.







Peserta dalam acara gebyar muharam ini diikuti oleh Madrasah-madrasah se Kecamatan Temayang, dan dihadiri juga masyarakat umum. ada ratusan yang hadir dalam acara ini. sehingga acara gebyar muharam ini sangat meriah dan sukses. harga kupon yang dijual juga sangat murah yaitu Perlembar kupon seharga Rp. 1000.

Hadiah yang dibagikan dalam jalan santai ini berjumlah ratusan hadiah hiburan, dan ada puluhan hadiah istimewa. acara dimulai jam 07.00 WIB sampai selesai jam 11.26 WIB. serta dalam acara tersebut diisi pentas seni, diantara yang tampil dalam pentas seni adalah dari MI Islamiyah Ngujung, MI Islamiyah Kedungsari, MI Plus Assyahidin, MI Al Muqtarom Pandantoyo.


About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top