Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Sekolah Menengah Atas Islam Temayang atau lebih dikenal dengan sebutan SMAIT, hari ini Sabtu, (17/10/2015) telah menyelenggarakan launching website sekolah resmi, dengan alamat website http://smait.sch.id . pelaksanaan launching web juga dilanjutkan seminar, yang mengambil tema "Optimalisasi pemanfaatan web sekolah, blog dan media sosial sebagai media pembelajaran".





Langsung dari AULA SMA Islam Temayang, pada pukul 14.00 sampai 16.00 WIB, acara tersebut diselenggarakan diikuti oleh dewan guru serta peserta didik, beserta staf SMA Islam Temayang. Dalam acara tersebut hadir juga narasumber yaitu Nova Wijaya, sosok mahasiswi yang masih aktif menjadi aktifis penyuluhan tekhologi informatika, hal tersebut terlihat dari aktifitas di RTIK Bojonegoro, Blogger Bojonegoro dan KIM.

Dengan dilaunching website resmi diharapkan semua elemen yang ada dilingkungan SMAIT bisa memanfaatkan website tersebut dengan semaksimal mungkin, terutama untuk media pembelajaran. Lebih lengkapnya hal ini diungkapkan oleh kepala sekolah SMA Islam Temayang, guntur prasetyo utomo. berikut pernyataanya.

"dengan web ini seluruh kegiatan dan karya siswa akan bisa di lihat oleh kalayak luas, tidak hanya di temayang tapi dunia" demikianlah ungkapan kepala sekolah dalam pidatonya pada acara launching Website. disamping itu juga dalam acara ini diisi dengan rangkaian acara tampilan musik, tari dan pemutaran film yang berjudul "bapakku pulang".

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:

  1. Selamat atas launching website www.smait.sch.id semoga semandi smart school seperti tagline nya :)

    ReplyDelete
  2. wah kerenn semoga bermanfaatdeh deh gan. jangan lupa kunjungi

    13 belas tanda kiamat yang telah terjadi
    http://www.semutganteng.com/2015/10/13-tanda-kiamat-yang-sudah-terjadi.html?showComment=1445082240651#c4716208569147144764

    ReplyDelete


Top