Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya



Temayang – Wacana pembangunan Rumah Sakit tipe D yang akan dibangun di Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur membuat masyarakat Temayang bertanya tanya akan kejelasan rencana Pemerintah kabupaten Bojonegoro tersebut, pasalnya Kecamatan Temayang yang juga membelakangi dua kecamatan lain yaitu Gondang dan Sekar, sangat berharap ada fasilitas kesehatan dan berobat yang dekat dengan wilayah mereka.

Akan tetapi minimnya sosialisasi terhadap rencana pembangunan yang akan dilakasanakan pada tahun 2015 mendatang, hingga saat ini diakui oleh sebagian masyarakat belum ada kejelasan jadi atau tidaknya dilakasanakan Pembangunan Rumah Sakit Tipe D.


Mohammad Saiful Mumiknin warga desa Temayang menjelasakan bahwa, dirinya dan warga yang lain belum tahu kejelasan pembangunan tersebut, "Sempat ada kabar terkait pembangunan Rumah Sakit itu, namun belum pernah ada sosialisasi pembangunan rumah sakit tipe D," Terangnya Jum'at (29/8/14).

Sementara itu banyak warga setempat yang berharap agar secepatnya dibangun di Kecamatan Temayang, sebab demi mempermudah para masyarakat Temayang untuk mendapatkan layanan kesehatan.

“Kami berharap sih secepatnya di bangun sebab jika ke Bojonegoro atau Sumberrejo kami merasa kejauhan,” pungkasnya. (Moedi)

Sumber: http://www.suarabojonegoro.com/2014/08/warga-menanti-pembangunan-rumah-sakit.html

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top