Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Selamat kepada KIM "Depok" desa Klampok, kecamatan Kapas, pada hari ini berhasil menjadi juara lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK) kelompok informasi masyarakat (KIM) 2015 di Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/10/2015). 

Penyerahan Tropy Juara 1 langsung diberikan Bupati Bojonegoro


KIM "Depok" menjadi juara 1 setelah meraih nilai tertinggi 85.39 persen disusul KIM Melati dari Desa Mlaten kecamatan Kalitidu 81,2 persen sebagai juara 2 dan KIM Tugu Pahlawan dari desa Temayang juara 3 dengan perolehan nilai 79.87 persen. Sementara KIM Codro Mowo dari desa Megale kecamatan Kedungadem menjadi juara harapan 1 dengan nilai 78.44 persen dan juara harapan 2 diraih KIM Simbah Gerit dari desa Purwosari dengan nilai 76,40 persen. 

pemberi Penyerahan tropy langsung dari Bupati Bojonegoro Suyoto, dan didampingi Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandoko Tjatur. Hadiah lainnya juga diberikan kepada peserta lainnya oleh wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Aminarti Setyo Hartono. "Pemenang grand final LCCK Kim ini nantinya akan mewakili Bojonegoro di tingkat Bakorwil dan jika menang kembali akan maju ke tingkat Propinsi Jatim," ujar Kusnandoko.

Sementara ditempat yang sama juga diserahkan hadiah bagi pemenang LCCK dari berbagai wilayah yang sebelumnya bertanding dan pemenangnya mengikuti grand final hari ini. Penyerahan hadiah diwakili peserta grand final oleh Bupati Bojonegoro Kang Yot

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top