Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Derby terpanas akan tersaji di Lapangan Utama Desa Temayang yang mempertemukan PSG VS SKYYPAS bakal tersaji pada semifina Karunia Jaya Cup, Kamis (2/10), dan BATHIK MADRIM VS CENTRAL D.O.C. Jika ditelisik, laga ini sarat dengan kepentingan. Bukan lagi sekadar memperebutkan tiket final. Baik PSG maupun SKYYPAS saling menunjukan taringnya demi membuktikan diri sebagai yang terbaik di Kota Temayang. Begitu juga pertandingan yang akan tersaji antara BATHIK MADRIM VS CENTRAL D.O.C.

Kini, sepak bola sudah menjadi segala-galanya bagi fans PSG dan SKYYPAS juga BATHIK MADRIM dan CENTRAL D.O.C. Melihat tim kesayangan menang kontra arc rival tentu menjadi hadiah bernilai tiada tara.

Sengitnya persaingan di antara kedua tim tentu bakal membuat pertandingan terseru akhir pekan nanti jadi layak ditunggu. Siapa yang akan tertawa pada akhir laga? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top