Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

14081787701461879662

 Dalam rangka menyemarakkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) ke 69 tahun 2014 Pemerintah Kecamatan Temayang menggelar acara pawai karnaval yang di ikuti oleh seluruh sekolah mulai dari Paud, Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) Sekolah LanjutanTingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Negeri dan Sewasta.

Acara karnaval yang Pembukaan acara yang di hadiri oleh unsure Muspika Camat Lurah dan Kepala Desa di tandai dengan pelepasan balon berhadiah oleh Bapak Camat Temayang di damping oleh Isterinya.

Dalam kata sambutan singkatnya Bapak Camat Temayang mengatakan pawai karnaval yang di adakan ini, adalah turut sertanya Pemerintah Kecamatan Temayang dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 69 tahun 2014. Acara ini dilaksanakan pada setiap tahun nya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dan acara pawai karnaval ini kata Camat di beri hadiah bagi peserta Karnaval yang dinilai oleh Dewan juri sebagai peserta karnaval terbaik.

Camat mengucapkan rasa terimaksihnya kepada masyarakat Temayang dan sekitarnya yang turut berpartisipasi dalam acara pawai karnaval yang di gelar oleh pemerintah Kecamatan Temayang. Camat mengharapkan agar pada tahun tahun yang akan datang acara pawai karnaval ini akan di selenggarakan secara lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya. 

Ribuan masyarakat Kecamatan Temayang berjejer di sepanjang jalan yang di lalui oleh peserta pawai karnaval sambil memberikan aplus pagi peserta pawai karnaval yang melintas di hadapan mereka.

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

No comments:

Post a Comment


Top