Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

 Temayang - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Bojonegoro mengadakan lomba senam perwosi sekaligus sosialisasi senam perwosi ciptaan Istri wakil bupati Bojonegoro, Asminarti Setyo Hartono, acara ini diselenggarakan  di Pendopo kecamatan Temayang, Rabu, (25/3/2015)
Dalam lomba kali ini dihadiri langsung oleh Istri Wakil Bupati Bojonegoro, Asminarti Setyo Hartono beserta rombongan dari pemerintah kabupaten Bojonegoro. Dengan semaraknya lomba ini, masyarakat yang ada disekitar Temayang banyak yang ikut menyaksikan berlangsungnya lomba tersebut, dan kebanyakan yang hadir dari kalangan ibu rumah tangga dan anak-anak.
Ketua panitia lomba senam perwosi Kecamata Temayang, Sudarsih, beliau adalah istri camat Temayang. menjelaskan, "lomba senam Perwosi ini bertujuan untuk mensosialisasikan serta mengenalkan gerakan senam Perwosi hasil karya ciptaan Istri wakil bupati Bojonegoro, Asminarti Setyo Hartono". “Senam Perwosi ini baru diciptakan, jadi masih belum benar-benar dikenal oleh peserta lomba dari ibu PKK yang ada ,” jelasnya.
Menurut penjelasan ketua panitia juga, peserta lomba ini diikuti oleh anggota PKK dari seluruh Desa se Kecamata Temayang ada 12 Desa, yaitu Temayang, Belun, Jono, Ngujung, Papringan, Buntalan, Kedungsari, Kedungsumber, Soko, Bakulan, Pancur dan Pandantoyo. Dan untuk pemenang diambil juara 1,2,3 . 
Pada lomba senam perwosi ini juara 1 dimenangkan oleh PKK Desa Pandantoyo, Juara 2 PKK Desa Kedugsari dan Juara 3 dari PKK Desa Pancur. 
Pantauan KIM Tugu Pahlawan, para peserta lomba senam Perwosi Kecamatan Temayang penuh percaya diri dan semangat untuk mengukir prestasi dengan seragam kostum yang sangat luar biasa dan cantik-cantik dengan harapan senam Lomba senam Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Bojonegoro menciptakan Bojonegoro sehat, cerdas dan bahagia. (Zaka, Rouf/KIMTP)

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top