Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya


Temayang - Suasana riuh, tegang dan mendebarkan dan dicampur rasa gemas penonton pecah ketika dua ular raksasa jenis Sanca kembang dengan panjang 11 meter dengan berat 2,5 Kwintal atau 250 Kg dengan corak ular kuning bergaris merah melingkar tepat di tengah penonton, Kamis (26/3/2015), ular meliuk-liuk menampilkan atraksi yang mengundang decak kagum penonton.

Atrakasi Spestakuler ini digelar di Halaman Lapangan Desa Temayang, dibuka sejak hari Rabu sampai dengan Minggu, Tanggal 25 sampai 29 Maret 2015, Pada pukul 14.00 sampai 20.00 WIB. Pada pentas atraksi ini sangat menghibur masyarakat, bagaimana tidak, Satu Kambing Besar diletakkan di tengah arena pentas ular. Ular mendekati makanan itu dan memakan dengan lahap, memang bagi masyarakat Temayang ini sangat ngeri ketika menyaksikan proses memakannya Kambing .

Ular yang dipertontonkan ini sudah berumur 28 tahun atau lahir tahun 1987 dan sudah mempunyai gelar dari Kraton Yogyakarta " Dewi Anakan Raja Baru Klinthing", untuk memasuki arena ini hanya ditarif 4 ribu rupiah.

Pertunjukan ini dari kelompok Pawang Ular dari Kota Blora, Kecamatan Randu Blatung, Selama pertunjukan ini antusias masyarakat sangat luar bisa, disamping melihat masyarakat juga boleh memegang dan berfoto-foto. 


Untuk hari minggu pertunjukan ini dibuka pukul 10.00 pagi sampai pukul 20.00 WIB, bagi masyarakat Temayang silahkan kunjungi kesempatan ini, karena pertunjukan ini sangat langka, dan baru pertama kali di Temayang.

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top