Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Menjelang pelaksanaan UAN,  IPNU dan IPPNU menggelar kegiatan Istighosah/Doa, bersama di Pendopo Kecamatan Temayang, Sabtu,(21/3/2015).

Pelaksanaan Istighosah/Doa bersama siswa siswi kelas 3 SMA, SMK dan SMP, juga diikuti oleh siswa siswi kelas 6 MI dan SD. 

Doa dan istighosah ini dipimpin oleh Ustadz Imam Mustaqim, tersebut dihadiri: Pimpinan PC. IPNU IPPNU Kab. Bojonegoro, Mengawali kegiatan Istighosah, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Rekan Uswatun Hasanah.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Wawan Krisdiono mengajak kepada seluruh Jamaah Istighosah untuk senantiasa bersyukur atas nikmat-nikmat Allah SWT yang selalu tercurah pada kita semua, karena yakinlah akan janji Tuhan bahwa "Barang siapa yang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan, niscaya Allah akan menambah kenikmatan itu dan barang siapa mengingkari nikmat Allah niscaya azab Allah sangatlah pedih", janji Allah ini memberikan pemahaman kepada kita, bahwa orang yang selalu bersyukur hatinya akan selalu gembira maka akan muncul potensi dan energi positif, sebaliknya orang yang tidak bersyukur dan berkeluh kesah hatinya akan menjadi sempit dan itu merupakan penderitaan yang kita hindari.   
"Dalam rangkaian kegiatan HARLAH IPNU ke-61 IPPNU KE 60, maka dilaksanakan Istighosah bersama dengan berdzikir, bermunajat dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan kesuksesan UAN 2015 ", tegasnya.

Diakhir sambutannya, Ketua Panitia HARLAH IPNU dan IPPNU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Semua yang hadir dalam jamaan serta dukungan materil dan sprituil, ini semua untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ikatan kekeluargaan antara anggota IPNU dan IPPNU yang ada di Kecamatan Temayang.

(Azmi, Rouf/KIMTP)

About Indonesian Blogger Lovers

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top