Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Suka duka mewarnai masyarakat Temayang dan sekitarnya dengan diguyurnya hujan sore hari ini, Rabu, 07 Oktober 2015. Ada kegembiraan tersendiri dengan datangnya hujan kemarin petang, pasalnya sejak akhir-akhir ini sumur yang ada di Temayang mulai menipis debit airnya, juga terjadi kekeringan dilahan kebun dan sawah.

Hujan Perdana Melanda Temayang


Lain halnya dengan petani tembakau, untuk saat ini merupakan panen raya tembakau. sampai berita ini diturunkan harga tembakau berkisar Rp. 1500 -1400/Kg daun basah petik. Menurut para petani harga tembakau dibawah Rp. 2000 itu sudah rugi, untuk modal awal saja belum bisa kembali, apalagi dengan datangnya guyuran hujan diprakirakan harga tembakau semakin buruk.

Disamping itu dengan datangnya hujan, didaerah temayang untuk hari ini ada sebagian masyarakat yang mempunyai hajat manten dan khitan, sangat berharap hujan ditunda dahulu, berharap hujan turun setelah acara hajatannya selesai. (KIMTP/R)




About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top