Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Menjelang detik-detik grend final, alamat situs portal KIM Tugu pahlawan pindah alamat, yaitu dari alamat url www.kimtugupahlawan.blogspot.com menjadi www.kimtugupahlawan.com, perpindahan alamat ini sejak dini hari kemarin jam 02.00, Rabu. 14 Oktober 2015.

Perubahan dari Domain free ke domain berbayar


Keputusan pemindahan alamat ini bertujuhan untuk para netizen atau pengunjung dunia maya lebih cepat menghafal alamat url tersebut, berbeda jika masih ada subdomain dari blogger yang ada tambahan blogspot.com para netizen akan sedikit kesulitan untuk menghafalnya.

Disamping itu pemindahan alamat url ini, merupakan sebagai bentuk kemantapan dan kesungguhan untuk mengikuti grend final LCCK KIM 2015 Kabupaten bojonegoro yang diselenggarakan besok, Kamis. 15 Oktober 2015. 

Menurut admin pengelola Portal KIM Tugu pahlawan, Abdurrouf mengatakan "keputusan pemindahan alamat url ini merupakan satu langkah lebih maju, yang dulu ketika babak penyisihan, kita masih menggunakan hosting dan doman gratis dibawah naungan blogger, dan saat ini hosting masih free tapi untuk domain .com itu sudah berbayar dan kedepan hosting juga akan berbayar dengan menggunakan program CMS".








About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top