Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Musim kemarau yang panjang menyebabkan lapangan Desa Temayang retak retak atau baha jawanya Nelo, retakan yang ada dilapangan desa Temayang ini sudah sejak bulan Agustus yang lalu, hal ini sangat dirasakan oleh para peserta 17 agustus yang ikut tournamen Foot ball lalu, lubang lubang 2 cm ini sangat mempengaruhi permainan TIM.
Lapangan Berlubang

Sebenarnaya lapangan desa Temayang ini sudah dibuat dengan dana yang sangat besar, seperti peninggian area lapangan 1,5 M dengan puluhan truk sirtu dan diatasnya dikasih pasir bengawan solo, tetapi bukti dilapangan masih saja ada lobang - lobang yang membahayakan disaat musim kemarau tiba dan membahayakan jika kaki masuk kedalam.

Dari berlobangnya tanah lapangan mengakibatkan para pesepakbola Temayang enggan memakainya dan masih menunggu tanah lapangan bisa kembali merapat padat dan tentunya layak untuk digunakan dengan sebaik baiknya. 

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top