Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Perkembangan Tekhnologi dimasa sekarang tidak hanya didunia telekomunikasi dan transportasi saja, tapi juga merambah ke fasilitas umum untuk kepentingan masyarakat. seperti contoh saat ini yang ada dipinggiran jalan raya kota maupun pelosok desa, seperti di Jalan raya Temayang - Bojonegoro KM 24-27 telah berjejeran lampu PJU tenaga surya 40 watt . 

Lampu Jalan Raya Temayang Bojonegoro

Suasana Malam Hari Lampu Tenaga Surya


Penerangan jalan lampu PJU tenaga surya 40 watt sangat membatu pada masyarakat umum, karena Jalan Raya Temayang - Bojonegoro KM 24-27 sebelum dipasang lampu tersebut sangat gelap dan rawan terjadi kecelakaan malam, berkat adanya lampu itu sangat membantu masyarakat yang lewat jalan tersebut.

Walaupun tidak seterang lampu yang dialiri listrik dari PLN, masyarakat sangat berharap kepada pemerintah dinas terkait untuk menambah lampu PJU tenaga surya 40 watt dipelosok-pelosok desa yang ada di Temayang, agar aktifitas masyarakat tidak terganggu pada malam hari (KIMTP/Abdurrouf)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top