Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat KKM MI Se-Kec. Temayang Tahun 2015 dibuka Ketua KKM, M.Syukron, S.Pd.I , dan di hadiri oleh PPAI Kec. Temayang juga ikut hadir 6 Kepala Madrasah Ibtidaiyah dan Peserta kompetisi yang berada di bawah binaan KKM MI Se-Kec. Temayang.
 
Adapun cabang yang diperlombakan Bulutangkis Partai Ganda Putra dan Puteri, Lempar Cakram Putra dan Puteri, Lari 100 Meter Putra dan Puteri, Melukis Meter Putra dan Puteri, Catur Putra dan Puteri, Bola Volly Putera dan Puteri, Pidato Bahasa Inggris Putra dan Puteri, Pidato Bahasa Arab Putra dan Puteri, Kaligrafi Putra dan Puteri. Pidato Bahasa Indonesia Putra dan Putri, Puisi Putra dan Putri, dan masih banyak lomba lainnya.

Pelaksanaan lomba dipusatkan didua tempat yaitu: pertama di MI Unggulan Nurul Huda Temayang dan di Mi Buntalan, pada hari ini sabtu (14 Maret 2015) lomba dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, peserta dari yang mengikuti kurang lebih sekitar 300 peserta dan dibagi kedalam beberapa macam lomba.

Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) merupakan salah satu kegiatan yang memberikan perhatian pada kekuatan jiwa, otot dan otak siswa madrasah dalam mengembangkan kreatifitas dan prestasi serta mutu madrasah.

Kompetisi ini juga merupakan salah satu dari proses pembelajaran dan untuk berekspresi, bertindak sportif serta beraktualisasi diri. Ini merupakan usaha untuk peningkatkan kualitas pendidikan madrasah oleh Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jendral Pendidikan Islam Direktorat Pendidikan Madrasah khususnya dalam pengembangan pengetahuan, keterampilan, kepribadian, seni olahraga dan lainnya. Sebagaimana tertuang pada pasal 12 Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional Nomor 20 Tahun 2003.

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top