Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang - Laga panas terjadi di gelora Stadiun Utama Temayang antara SDN 1 Temayang melawan SDN 1 Belun, pertandingan berakhir 5-3 yang dimenangkan SDN 1 Temayang ini berjalan dengan sengit sejak kick off dimulai, jual beli serangan yang terjadi dari kedua club kesebelasan membuat babak bertama berakhir skor 2-2.


Wasit dalam laga final ini adalah andere, wasit yang sudah mempunyai jam tinggi dalam memimpin pertandingan di setiap acara sepakbola yang ada di kawasan Temayang dan sekitarnya,  Melihat animo masyarat yang luar biasa, Stadiun Utama Temayang dipadati masyarakat yang hadir memberikan suport kepada tim kesebelasannya, mengingat memasuki arena tidak dipungut biaya atau gratis.

Guru Olahraga SDN 1 Temayang memberikan pernyataan bahwa laga ini benar-benar laga penentu yang sangat ngotot dua kesebelasan, untuk anak didik kami sudah kami siapkan mental bermain dengan fair play dan siap kalah siap menang.

kordinator Turnamen Champion Ship Tugu Pahlawan U-12, Edi Darmo mengatakan pertandinagan ini bukan sembarangan pertandingan, tetapi mencari bibit-bibit unggul calon pemain profesional. KIMTG(rouf)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top