Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

Temayang- Setelah mengadakan konferensi beberapa waktu lalu, Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) Kecamatan Temayang masa khidmah 2014-2015, resmi dikukuhkan di halaman Balaidesa Temayang, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

MWCNU Temayang juga merangkai pelantikan yang digelar Sabtu (15/11) malam itu dengan beberapa kegiatan, antara lain bakti sosial, donor darah, olimpiade Aswaja bagi pelajar, santunan anak yatim, dan juga foto Kartanu. Meskipun sempat diguyur hujan, ribuan pengunjung tampak memadati halaman balaidesa setempat.

Terkait aksi donor darah,  MWCNU bekerja sama dengan Palang Marah Indonesia (PMI) setempat. Melihat warga yang begitu antusias, rencananya kegiatan sosial ini akan menjadi program rutin setiap bulannya. "Sehingga pengurus NU dan lembaga dapat diperdayakan semuanya," ujar Ketua MWC NU Temayang Fatkhur Rohman.

Pelantikan ini mengambil tema “Menegakkan Ajaran Aswaja di Tengah Tantangan Islam Radikal”. "Harapannya NU di Temayang dapat membentengi ajaran-ajaran Aswaja dari Islam radikal," terangnya.

Menurutnya, setelah pelantikan ini akan dibentuk ranting dan anak ranting, khususnya yang berada di daerah-daerah terpencil dan jauh dari pusat kegiatan kecamatan. Pasalnya, banyak desa di Kecamatan Temayang yang berlokasi di sekitar hutan, daerah pedalaman di Bojonegoro.

Dalam pelantikan tersebut, selain dihadiri pengurus PCNU Bojonegoro, juga dihadiri langsung Rais Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Miftahul Ahyar sekaligus sebagai pembicara dalam pengajian. Ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin dan jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Temayang, serta seluruh tokoh masyarakat di Kecamatan setempat. 


Sumber: http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,2-id,55789-lang,id-c,daerah-t,Dilantik++MWCNU+Temayang+Gelar+Bakti+Sosial+dan+Olimpiade+Aswaja-.phpx

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top