Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Pada Sabtu dan Minggu (7-8/11/2015), Kelompok Kerja Madrasah Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menyelenggarakan Pekan Madaris antarsiswa Madrasah Ibtidaiyah. Acara yang digelar di MI Plus Assyahidin, Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro ini, berlangsung meriah.





Sekitar 400 siswa-siswi dari 7 madrasah Ibtidaiyah se-Kecamatan Temayang turut andil dalam ajang Perkemahan Pramuka, kreativitas seni, dan olahraga tersebut. Ajang yang diperuntukkan bagi anak-anak setara usia MI itu menyuguhkan Keterampilan dalam berpramuka.

Menurut Sekretaris panitia, Agus, Kemah Pramuka di pekan madaris tersebut merupakan salah satu langkah dan cara untuk memotivasi siswa Madrasah Ibtidaiyah dalam menekuni pendidikan pramuka yang sudah diajarkan di madrasahnya masing masing. 

Acara ini dibuka oleh kepala kemenag Bojonegoro, yasmani. menyampaikan bahwa dengan diselenggarakan pekan madaris ini diharapkan siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah mampu dan bisa mengembangkan bakat yang dimilikinya sehingga kedepannya lulusan madrasah menjadi manusia yang mandiri dan sukses dikemudian harinya. (Rouf/KIMTP)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top