Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Peringatan hari sumpah pemudah yang jatuh tanggal 28 oktober, telah diramaikan dahulu oleh madrasah di Desa Temayang, pada hari sabtu, (24/10/2015), dengan rangkaian penyelenggaraan jalan sehat dan pembagian doorprize ratusan hadiah hiburan. hadiah utama diantaranya sepedah gunung, stelika dan kipas angin, ada juga hadiah 1 sak pupuk dan bibit padi.




Dalam acara ini diikuti oleh empat madrasah diantaranya, paud, Roudhotul Atfal, Mi Unggulan Nurul Huda dan MTS Maarif NU Islamiyah, juga diikuti oleh semua wali murid peserta didik dari empat madrasah tersebut. ketika acara dimulai sebelum pengundian hadiah, diadakan penampilan kreasi seni oleh peserta didik dari empat madrasah tersebut. Dan ada juga santunan anak yatim dalam acara tersebut.

acara jalan sehat ini dimulai pada pukul 06.00 pagi sampai pukul 10.30 WIB, dengan rete keliling desa Temayang, melewati beberapa pedukuhan diantaranya, dukuh genengan, dukuh krajan I sampai Gisikan. 


About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top