Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Hari Kartini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kaum wanita. Hari kartini mengingatkan kita pada perjuangan-perjuangan yang telah dilakukan oleh Kartini.


Dia merupakan sosok pahlawan wanita yang patut diteladani dan menjadi inspirasi bagi kaum wanita Indonesia, tak terkecuali di Temayang, Bojonegoro. Ia yang banyak memperjuangkan hak-hak wanita dan mengangkat tinggi derajat kaum wanita, khususnya pada bidang pendidikan.
MTS Ma'arif Nu Islamiyah Temayang dan MI Unggulan Nurul Huda Temayang tepat hari ini Kamis, 21/04/2016 melakukan peringatan hari Kartini, dengan melakukan Pawai kartinian dengan memakai kostum unik ala Ibu Kartini. Acara ini sangat sukses dan lancar dengan dimulai pada pukul 8 pagi sampai pukul 10 pagi.
Pawai Kartinian dimulai dari halaman MTS Ma'arif NU Islamiyah Temayang, selanjutnya mengelilingi jalan raya yang ada di Desa Temayang dengan Kawalan patroli polsek Temayang, disamping itu antusias masyarakat yang dilewati pawai kartinian ini sangat senang, karena peristiwa ini jarang ada.
Mengambil hikmah dari acara ini diharap kepada kita semua terutama para pelajar/ peserta didik agar meneladani sikap dan kepribadian Ibu Kartini yang sangat luar biasa dalam berjuang, tanpa pantang menyerah untuk mencerdaskan generasi muda yang diharapkan suatu saat nanti yang akan datang menjadi insan yang cerdas dan berakhlakul karimah. KIMTP (Rouf) / Photografer (Yanikom)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top