Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya


Kimtugupahlawan.com. Mochlisiin Andi Irawan selaku camat Temayangdan H.Irfan selaku Kepala Desa Temayang melakukan pemantauan langsung pelaksanaan program pekan imunisasi nasional yang di Pendopo Desa Temayang Kecamatan Temayang, (Selasa, 8/3/2016). pelaksanaan program imunisasi pekan nasional di Desa Temayang ini diikuti oleh 39 ibu-ibu bersama balita.


Acara imunisasi dimulai pada pagi hari jam 08.00 sampai 11.00 WIB yang berjalan dengan lancar dan sukses. pelaksana imunisasi kali ini dipimpin langsung oleh Ny. Muchlisiin dan Bidan Desa Temayang beserta staff-staffnya. 

Antusias yang tinggi sebagai bentuk kesadaran memberikan imunisasi ini dibuktikan dengan ramainya dan sukses acara tersebut . sebagaimana yang disampaikan camat Temayang, "Program Pekan Imunisasi Nasional ini harus terealisiasi dengan baik, karena imunisasi Folio ini sangat penting bagi Balita"

Seperti kita ketahui bersama risiko penyebaran polio di Indonesia tetap tinggi selama virus polio liar masih bersirkulasi di dunia dan faktor risiko untuk terjadi penularan masih tetap ada karena masih terdapatnya daerah-daerah kantong dengan cakupan imunisasi polio rutin yang rendah selama beberapa tahun. 

Oleh karena itu, Khususnya Temayang harus melakukan pemberian imunisasi tambahan polio untuk mendapatkan kekebalan masyarakat yang tinggi sehingga akan dapat mempertahankan status bebas polio yang telah diperoleh dan juga sebagai upaya untuk mewujudkan Dunia Bebas Polio.
Sasaran kegiatan PIN adalah anak usia 0-59 bulan (balita), yang merupakan kelompok paling rentan untuk tertular virus polio, dan jangan sampai balita kita sampai terkena Virus Polio ini. (KIMTP/Eza)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top