Slider[Style1]

Index :. Berita Terbaru

VIEW ALL

Lumbung Pangan

Lumbung Energi

Pendidikan, Kesehatan & Olahraga

Ekonomi Religi Budaya

kimtugupahlawan.com - Setelah hampir satu minggu kawasan Temayang tidak diguyur hujan, hari ini jumat (08/01/06) desa Temayang diguyur hujan lebat. memang ini yang ditunggu-tunggu oleh para petani yang telah mengalami keterlambatan menanam padi.






Disamping  kegembiraan para petani, ada juga kekuatiran menimpa masyarakat Temayang sebab kemari ada anak usia balita di Desa Temayang yang meninggal dunia sebab terkena DB (Demam Berdarah), kewaspadaan yang harus dilakukan disemua masyarakat untuk senantiasa hidup bersih terhadap lingkungan.


Pemerintah Desa Temayang telah mengadakan penyemprotan pembasmian nyamuk demam berdarah ( vogging ), sebelumya Nyamuk Demam Berdarah telah memakan 2 korban jiwa yakni di Dusun Pendem dan desa Temayang yang masing-masing masih usia belia. penyemprotan atau Vogging ini diharapkan bisa mencegah Nyamuk Demam Berdarah untuk berkembang dan memakan korban jiwa.


semoga saja ada penanganan lebih lanjut tentang penanganan Jenis Nyamuk ini yang diketahui telah memakan banyak korban jiwa tiap Tahunnya, Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) diwaspadai ciri cirinya dengan gejala  demam; sakit kepala; kulit kemerahan yang tampak seperti campak; dan nyeri otot dan persendian. dan bila ada yang mengalami ciri ciri seperti tersebut sesegera mungkin dibawa ke Rumah sakit. KIMTP (Eza)

About Moh Abdurrouf, S.Pd.I

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top